Rapor Lelaki di Mata Wanita

Definisi laki – laki dalam bahasa Indonesia khusus untuk manusia; bagi hewan itu jantan, namun kadang-kadang istilah Jantan dipergunakan untuk laki-laki yang memiliki kelebihan seksual.

Perbincangan atau obrolan tentang apa saja yang membahas tentang PRIA & WANITA selalu saja menarik gak ada habisnya sumber obrolan. Relasi antara dua makhluk ini begitu menariknya hingga banyak buku yang dibuatnya yang membahas tentang persamaan dan perbedaan. Penyebab konflik yang sering terjadi diantara hubungan PRIA & WANITA, biasanya lebih banyak karena  sudut pandang terhadap sesuatu dan cara berkomunikasi yang tidak klop antara keduanya, hingga terjadilah salah pengertian.

Tentu saja ada sifat hakiki yang tidak bisa diubah antara keduanya selain kesamaan sifat sebagai manusia sejati, (kalau gay kagak tau deh…itu lelaki setengah mateng).

Menarik jika disimak perbedaan CARA PANDANG lelaki di mata wanita (bener gak) seperti ini:

Seorang lelaki tak terlepas dalam 3 Hal yaitu Harta, Tahta, Wanita. Lagi -lagi wanita yang dibikin susah…:) mungkin itu ada di kalangan pejabat saja kali ya…Untuk soal dalam kehidupan laki – laki dalam pandangan saya sosok yang tangguh, tegas, dan bertanggung jawab atau mungkin sudah takdir mereka untuk melindungi pasangannya bahkan keluarganya, jika dikatakan ‘ganteng’ dan sukses di bidangnya  dia akan lebih bersemangat untuk lebih terpacu dalam hidupnya.

Hanya dengan wanita dia bisa mengeksplorasi

Jika ditanya siapa yang dibanggakan kebanyakan menjawab ” ayahnya”…

Tentara Nasional Indonesia

Tapi jika meneyembunyikan sesuatu dari pasangannya pasang muka merah menjawab ‘sok tau lo’,  kalo dikatakan egois tetap dengan muka merah  ‘sok bener lo’.  Bila di manja tetap aja tuh muka merah, dan pasti minta ‘nambah’. kalo udah di depan tivi liat pertandingan sepak bola heemm…gak bisa diganggu deh.

Tapi terkadang posisi laki – laki ingin disamakan seperti wanita, itu lha hebatnya adanya emansipasi wanita,  tapi kalo ada masalah yang sangat sangat bikin lelaki nangis pasti nangisnya sembunyi – sembunyi takut di bilang ‘banci’.

Sang Idola

lelaki ya lelaki  bukan pria atau cowok semata, bagaimanapun juga saya suka laki – laki..xixixixiixix. Kalau disuruh pindah ke lelaki lain..(no comment lah). mungkin begitu lha rapor lelaki dimata seorang wanita seperti saya.



5 Comments

  1. rinni said,

    June 24, 2010 at 3:59 am

    yang jelaz…..
    lelaki itu wajib nglindungi wanitanya….
    hehehee :p

  2. asti said,

    June 24, 2010 at 5:03 am

    siapa bilang laki2 mendukung emansipasi?

    kebanyakan laki2 (nyatanya) lebih suka sama cewek yang “lembut” dan bergantung pd laki2..karena pd dasarnya smua laki2 suka dianggap sbg pahlawan..

  3. Caknur said,

    June 24, 2010 at 8:02 am

    opo ngono po….

  4. aduystic said,

    June 24, 2010 at 10:21 am

    ooo…begitu…
    secara garis besar memang kurang lebihnya seperti itu, hanya beda karakter pada tiap pribadinya…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: