Misteri Keindahan Pulau Sempu

Pulau yang terletak di sebelah selatan kota Malang menyimpan berjuta banyak misteri bukan karna gudang hantu atau apa, pulau yang merupakan habitat Macan Tutul (Panthera pardus) , Lutung Jawa (Traachpytecus auratus), Elang Jawa (Spizaetus Bartelsi) dan Burung Air lainnya menyimpan begitu banyak kenangan jika Anda berkunjung disini.

Obyek – obyek yang harus dikunjungi selain Segara Anakan dan Telogo Lele. Tetapi Pulau Sempu ini menyimpan keindahan Pantai yang wajib untuk dikunjungi. seperti Pantai Pasir Panjang yang letaknya memang sedikit jauh dari 2 obyek yang sering dikunjungi oleh manusia. Medan yang lumayan cukup berat untuk menempuh perjalanan menuju pantai ini tak menyurutkan langkah kita, masuk hutan dengan banyak sampah disekelilingnya hingga turun tebing, Wow…usaha yang cukup melelahkan tapi terbanyar dengan apa yang di sediakan oleh Yang Maha Kuasa.

Ngecamp sebagai alterrnatif untuk bermalam disana tapi ingat bawa bekal air cukup banyak berada di pulau ini, karena tidak ada air tawar yang tersedia di pantai ini, jika anda ingin mencari silahkan menuju Telogo Lele untuk mendapatkan air tawar tapi tidak bersih. Jangan lupa bawa yang cukup pula.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: